Pengamanan Terhadap Pengunjung Pura Desa Batuan Berikan Rasa Aman Dalam Penyebrangan Dan Pengaturan Oleh Unit Sabhara Polsek Sukawati

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Sukawati, Bertempat di Areal Pura Desa Batuan unit Sabhara Polsek Sukawati Polres Gianyar Aiptu I Made Sudarma Selaku Anggota Sabhara Polsek Sukawati bersama Pecalang atensi Giat Obyek Wisata Pura Desa Batuan. Pada hari Jumat tanggal 13 Juli 2018 pukul 09.00 s/d 15.00 wita.

Kegiatan kunjungan Obyek Wisata Pura Desa Batuan Sangat ramai dikunjungi wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing, mengingat lokasi parkir dengan obyek wisata disebrang jalan sehingga pengungjung wisatawan harus menyebrang kelokasi, sehingga dibutuhkan petugas Polri dilapangan guna kenyamanan pengunjung dan mendapat citra yang baik dari di mancanegara dengan adanya pelayanan yang maksimal.

Dalam tugasnya personil Sabhara mengatakan kegiatan kami adalah melakukan penyebrangan para wisatawan yang mau masuk ke lokasi pura dan pengaturan arus lalin serta menstop kendaraan sesekali pada saat penyebrangan.

Kegiatan pengamanan bersama pecalang berjalan lancar dan kondusif selama kegiatan pengamanan tidak ditemukan kendala berarti.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.