Monitoring Giat Posyandu, Bhabin Tulikup Polsek Gianyar Baur Dengan Warga.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Gianyar

Sebagai bentuk implementasi dari salah satu kebijakan Pimpinan Polri, bahwa Polri wajib ada di tengah – tengah masyarakat,

Pada hari Jumat, 13 Juli 2018, pukul 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Alit Dusyanta monetoring pelaksanaan kegiatan Posyandu di Bale Banjar Roban Desa Tulikup.

Kegiatan Posyandu ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Pustu (Puskesman Pembantu) Desa di masing – masing Banjar Dinas, dengan kegiatan antara lain Menimbang Bayi, Memprotek perkembangan Balita dan Memberikan Produk Kesehatan dan memberikan gizi tambahan.

Tujuan monetoring kegiatan Posyandu adalah Melaksanakan Kebijakan Pimpinan, agar Bhabinkamtibmas sebagai kepercayaan / mewakili Polri yang ditempatkan di Desa, betul – betul mengetahui kegiatan yang ada di Desa dan ada di tengah – tengah masyarakat, Agar mengetahui perkembangan kesehatan Balita di Desa Tulikup, apa lagi di musim sekarang ini, iklim yang sangat ektrim ( dingin sekali ) yang berpotensi Pilek, Demam, Batuk dan Diare.

Yang hadir pada kegiatan Posyandu ini adalah Petugas dari Pustu Tulikup, Kadus Roban, Pengurus Posyandu Roban dan Orang tua Balita.

Pada kesempatan yang baik ini, walaupun bersifat monetoring, Bhabinkamtibmas menghimbau bila terjadi gangguan kesehatan Bayi yang bersifat masal seperti Diare dan Deman Berdarah, agar segera melapor ke Kadus, Puskesmas Pembantu dan Bhabinkamtibmas, ungkap Alit Dusyanta (Tr)Gianyar -Monitoring Giat Posyandu, Bhabin Tulikup Polsek Gianyar Baur Dengan Warga.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.