Meriahkan HUT Bhayangkari Yang Ke 66 Tahun 2018 Kapolsek Payangan Bersama Ibu Ketua Ranting Payangan Raih Juara 1 Dalam Lomba Membuat Rujak

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud, Dalam Rangka Memeriahkan Hut HKGB Ke 66 Tahun 2018 Polres Gianyar Gelar Acara Jalan Santai Dengan Melibatkan Seluruh Perwira Polres Gianyar Beserta Personil Dan Bhayangkari Yang di Buka Langsung Kapolres Gianyar AKBP Pryanto Priyo Hutomo S.H.,S.I.K Bersama Ibu Serta Pengurus Ranting Bhayangkari Polres Gianyar.

Ratusan Polri Serta Bhayangkari Menghadiri Acara Jalan Santai Yang di Gelar Polres Gianyar Terkait Hut HKGB Yang Ke 66 Tahun 2018 Dengan Mengambil Lokasi Start di Lapangan Polres Gianyar dan Mengambil Route Seputaran Wilayah Bay Pas Menuju Gor Kebo Iwa dan Kemabali Ke Lapangan Polres Gianyar. Sabtu ( 14/07/2018 ).

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolsek Payangan Polres Gianyar AKP Nyoman Pawana Jaya Negara Hadir Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek  Payangan Serta Seluruh Perwira Bersama Bhayangkarinya, Selesai Jalan Santai  di Lanjutkan dengan Senam Airobik.

Kegiatan Ini Bertujuan Untuk Membudayakan Hidup Sehat  di Samping Guna Mempererat Hubungan Antara Sesama Bhayangkari Yang Mungkin  Agak Jarang Ketemu Berbeda Dengan  Personil Polri Polres Gianyar Yang Hampir Setiap Minggu Pasti Ketemu Dan apel Bersama Dengan Rekan Polsek Jajaran.

Acara Yang Paling Meriah Serta Mendebarkan Bagi Para Peserta Yaitu Lomba  Memasak Serta Membuat Rujak Yang Terdiri dari 7 Team yâng dipimpin langsung Kapolsek Masing-masing Wilayah Tiap Polsek Bersama Bhayangkarinya.

Personil Polres Gianyar Sangat Antosias Menyaksikan Lomba Masak Antar Polsek Sambil Memberi Dukungan Kepada Team Dukungannya, Dan Pemenang Lomba Membuat Rujak di Raih Oleh Kapolsek Payangan Bersama Ibu Bhayangkarinya Serta Lomba Memasak di Raih Oleh Kapolsek Blahbatuh.” Ungkap AKP Nyoman Pawana Jaya Negara.

Kapolres Gianyar AKBP Pryanto Priyo Hutomo S.H.,S.I.K Membenarkan Kegiatan Jalan Santai Serta Lomba Memasak ini di Adakan Untuk Mengajak Kita Semua Membudayakan Hidup Sehat Serta  Meningkatkan Keterampilan Memasak Bagi Bhayangkari Guna  Mendukung Suami Dalam Bertugas.Payangan -Meriahkan HUT Bhayangkari Yang Ke 66 Tahun 2018 Kapolsek Payangan Bersama Ibu Ketua Ranting Payangan Raih Juara 1 Dalam Lomba Membuat Rujak




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.