Kapolsek Tegallalang Adakan Rapat Bersama di Kantor Camat Tegallalang

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Dalam rangka persiapan menyambut hut Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 73, unsur Muspika dan instansi terkait adakan rapat bersama Diaula Kantor Camat Tegallalang Kabupaten Gianyar. Jumat (13/7/18) pukul 10.00 wita.

Dalam rapat tersebut hadir beberapa pejabat pemerintah antara lain Muspika Tegallalang, Perbekel se-Kec. Tegallalang, Kepala BPP Kec. Tegallalang, Kepala UPT se-Kec. Tegallalang, Kepala Sekolah, SMP, SMA/SMK se-Kec. Tegallalang, Koordinator Kepala Sekolah Taman Kanak kanak Kec. Tegallalang, Koordinator Sat Pol PP Kec. Tegallalang, Ketua Listibiya Kec. Tegallalang, Koordinator BKS LPD Kec. Tegallalang, dan undangan yang hadir kurang lebih 30 orang.

Acara rapat dibuka oleh Camat Tegallalang I NYOMAN DARMAWAN,S.Sos dan membacakan susunan seksi seksi ke panitiaan dan penyampaian dana anggaran yang akan digunakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72.
tahun 2018.

Camat Tegallalang menyampaikan susunan kegiatan dan lomba lomba dalam memeriahkan HUT 17 Agustus 2018 seperti Ziarah di tugu Pahlawan dan Pawai Obor, Gerak jalan antar pelajar dan instansi se-Kec. Tegallalang, Parade beleganjur antar Desa se-Kec. Tegallalang, Lari Karung antar Desa dan instansi se-Kecamatan Tegallalang, Tarik tambang antar instansi se-Kecamatan Tegallalang, Tari Rejang Renteng Masal PKK dan Lansia se- Kecamatan Tegallalang.

Pada kesempatan tersebut dari masing masing perwakilan undangan yang hadir dalam rapat tersebut memberikan tanggapan dan masukan terkait dengan program yang disampaikan oleh Camat Tegallalang secara garis besar yang pada intinya terkait dengan lomba maupun giat yang terkait dengan gerak jalan.

Usulan dari peserta rapat agar diadakan gerak jalan PKK dan seke teruna serta perlu diadakan giat lomba seni budaya seperti lomba pembutan penjor antar Desa se-Kec. Tegallalang, sehingga HUT 17 Agustus 2018 yang ke-73 bisa meriah, disamping itu sejak dini anak anak bisa mengenal seni budaya yang kita miliki, disamping itu juga dalam hal tersebut membahas masalah di dunia pendidikan dimana sekarang memakai sitem Zonasi yang mana banyak anak anak yang sulit mencari sekolah.

Camat Tegallalang memberikan jawaban atas Semua masukan dan tanggapan yang disampakan oleh para undangan akan ditampung dan akan dibahas kembali bersama para perbekel se-Kec. Tegallalang, dan untuk tahun ini saran dari Camat Tegallalang menyarankan agar tidak mencari sumbangan di instansi maupun pengusaha dalam rangka perayaan HUT 17 Agustus 2018 ini.

Kapolsek Tegallalang AKP I GEDE SUKADANA, SH menyampaikan pada forum dengan begitu padatnya acara dalam rangka HUT 17 Agustus 2018 Polsek dan Koramil siap membakcup dan mengamankan sehingga giat perayaan HUT 17 Agustus 2018 dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Menurut Camat Tegallalang kegiatan rapat kembali untuk waktu dan tanggal pelaksanaannya belum ditentukan karena masih akan ada rapat susulan terkait hal ini.”ungkap Camat Tegallalang Darmawan, S.sos.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.