K2YD Polsek Ubud Upaya Cegah Adanya Aksi Premanisme Pasar Sayan

Utama -K2YD Polsek Ubud Upaya Cegah Adanya Aksi Premanisme Pasar Sayan

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud pada hari Rabu, tanggal 11 Juli 2018, pukul 10.15 wita, telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ), bertempat di Pasar Tradisional Desa Pakraman Sayan, Br. Sindu Desa Sayan Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit 2 Sabhara Polsek Ubud ( IPDA I NYOMAN KICEN ARTHA ) Selaku Pawas, didampingi Pgs. Kasi Hukum ( Aiptu I GUSTI PUTU JINAS ) Selaku Padal, bersama anggota piket fungsi dengan kuat personil yang dilibatkan sebanyak : 8 orang

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi adanya tindakan premanisme atau kriminalitas berupa : Pemerasan, Pungli, Copet / Jambret, Curat, Curas maupun Curanmor, yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban khususnya para pengunjung Pasar, yang hendak berkunjung atau berbelanja di Pasar Tradisional Desa Pakraman Sayan, yang berlokasi di Br. Sindu Desa Sayan maupun di wilayah hukum Kecamatan Ubud sekitarnya.

Secara umum kegiatan berakhir pada pukul 11.00 wita dan Nihil ditemukan adanya orang yang diduga sebagai pelaku Premanisme maupun sebagai pelaku kejahatan serta kegiatan dapat berjalan dengan aman dan terkendali.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.