Binluh Ke Mahasiswa Baru Di Kampus Royal Bali College Batubulan Kangin Oleh Unit Bimas Polsek Sukawati Bersama Bhabin Batubulan Kangin

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Sukawati, Pada hari Kamis tanggal 12 Juli 2018, pukul 10.00 wita, bertempat di Lapangan Desa Batubulan Kangin, Kanit Binmas Polsek Sukawati Iptu I Wayan Kasih bersama Panit 2 Binmas Polsek Sukawati telah melaksanakan pembinaan penyalah gunaan narkoba kepada mahasiswa Royal Bali College sebanyak 174 orang.

Calon Mahasiswa yang menerima pembinaan tersebut dari jurusan Perhotelan dan Kapal pesiar sebagai Manager Bapak Alit asal Klungkung yang saat tinggal di Desa  Batubulan Kangin bekerja sama dengan Bapak Risal asal negara Malaysia.

Kegiatan pembinaan menggunakan metode ceramah secara langsung dengan materi penyalahgunaan Narkoba serta dampak yang ditimbulkan ditengah tengah keluarga dan  masyarakat.

Kegiatan berakhir pukul 11.45 wita, pendamping dan para dosen menyampaikan ucapan terima kasih atas pembinaan yang telah diberikan oleh Polsek Sukawati dan kegiatan berjalan tertib, lancar dan situasi kamtibmas kondusif.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.