Bhabin Tegallalang Polsek Tegallalang Adakan Gotong Royong Bersama di Lokasi Persiapan Upacara Ngaben

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Salah satu wujud pelayanan terhadap masyarkat dan upaya dalam menempatkan diri sebagai seorang anggota Polri yang selalu ada ditengah tengah masyarkat Bhabinkamtibmas Desa Tegallalang Aiptu Dewa Made Sandat adakan ngayah (gotong royong) bersama Dibalai Banjar Pejengaji desa Tegallalang kecamatan Tegallalang kabupaten Gianyar. Kamis (12/7/18),

Dalam kegiatan tersebut bhabin bersama Perbekel desa Tegallalang Dewa Rai Sutrisna,St. Dan Staf kantor desa Tegallalang, Prajuru Desa Pekraman Tegallalang.

Melaksanakan ngayah tersebut dalam rangka persiapan akan diadakannya ngaben masal atau bersama di Banjar Pejengaji yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang.

Rangkaian kegiatannya sudah dimulai dari tanggal 25 Juni 2018 bulan yang lalu yang mana jumlah sawa/jenasah yang ada secara keseluruhan berjumlah 30 sawa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin Tegallalang memberikan pesan pesan kamtibmas bagaimana kita sama sama bisa menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat agar pelaksanaan ngaben masal ini bisa terlaksana dengan baik, aman tertib dan lancar.” Ungkap Bhabin Tegallalang Aiptu Dewa Sandat.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.