Bersama Bhabinsa, Bhabin Desa Singapadu Kaler Sambangi Persiapan Upacara Ngaben Di Banjar Belang Samu Singapadu Kaler

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Sukawati, Pada hari Kamis tanggal 12 Juli 2018 pukul 12.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Singapadu Kaler Aiptu I MADE JENDERA ,Babinsa Serda DEWA KETUT ASTANA bersama Staf Desa terdiri dari BPD,LPM dan Karang Taruna Yuwana Dharma Bhakti Desa Singapadu Kaler melaksanakan kegiatan kunjungan ke lokasi Petak Ngaben Masa di Banjar Belang Desa Singapadu Kaler.

Kegiatan tersebut dilaksanakan menindaklanjuti program Desa yang telah berjalan dan langsung dipimpin oleh Penjabat Prebekel  Desa Singapadu Kaler SAYU PUTU RUSMINI.

Kehadiran Rombongan Staf Desa tersebut diterima oleh Panitia Sekehe Ngaben Masa Banjar Belang I WAYAN SUMABA dan Kelihan Dinas Banjar Belang I WAYAN SUPARTA.

Dalam Acara kunjungan tersebut dari Pihak Desa Singapadu Kaler menyerahkan bantuan kepada Sekehe Sawe berupa sembako senilai 5 Juta rupiah  sesuai program yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Sekeha Sawe I WAYAN.SUMABA.

Sebagai informasi bahwa kegiatan Ngaben Masa tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 20 Juli 2018 Pukul 12.00 wita bertempat di Kuburan adat Belang Samu yang diikuti sebanyak 25 Sawe.

Kegiatan berakhir pukul 13.30 wita berjalan dengan aman tertib dan lancar




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.