Babinkamtibmas Tegallalang Polres Gianyar Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Giat Ngayah Persiapan Upacara Ngaben Di wantilan Banjar Pejengaji Tegallalang.

Tegalalang -Babinkamtibmas Tegallalang Polres Gianyar Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Giat Ngayah Persiapan Upacara Ngaben Di wantilan Banjar Pejengaji Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Pendekatan dengan masyarakat binaan merupakan keharusan bagi seorang anggota polri agar bisa tejalin kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Polri seprti halnya yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Tegallalang bersama Perbekel bersama Staf dan Bendesa didampingi Prajuru Desa Pekraman Tegallalang melaksanakan giat ngayah bersama (Ngrojong) di Balai Banjar Pejengaji dalam rangka ngaben masal di Banjar Pejengaji. (Rabu 11/07/2018 pukul 19.00 s/d 20.30 wita).

Adapun acara giat ngaben tersebut dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang, yang mana rangkaian kegiatannya sudah dimulai dari tanggal 25 Juni 2018 bulan yang lalu, adapun jumlah sawa secara keseluruhan sebanyak 30 sawa yang akan diaben dalam pelaksanaan ngaben masal tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga di sambil melaksanakan giat ngayah Bhabinkamtibmas Tegallalang juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, di harapkan kerjasamanya untuk seluruh masyarakat banjar pejengaji untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat agar pelaksanaan ngaben masal ini bisa terlaksana dengan baik, aman tertib dan lancar agar tidak terjadi gangguan kamtibmas selama giat ngaben masal tersebut berlangsung.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.