Babinkamtibmas Desa Taro Tegallalang Polres Gianyar Bersama Pecalang Desa Taro Atensi Giat Lomba Wirama Dan Baca Sloka Berkaitan Dengan Seni Dan Budaya.

Tegalalang -Babinkamtibmas Desa Taro Tegallalang Polres Gianyar Bersama Pecalang Desa Taro Atensi Giat Lomba Wirama Dan Baca Sloka Berkaitan Dengan Seni Dan Budaya.Polda bali-polres gianyar – polsek Tegalallang, Sebagai  seorang Bhabinkamtibmas  wajib mengetahui kejadian maupun kegiatan masyarakatnya sehingga bisa memilih dan memilah  prioritas  dalam pelaksanaan tugas.

Dalam menyikapi hal tersebut pada acara giat lomba Wirama dan baca sloka yang bertempat di Balai wantilan Br. Taro kaja Desa Taro yang di ikuti oleh peserta dari masing-masing banjar yang ada di wilayah desa taro. (Jumat 13/07/2018 pukul 15.30 wita).

Untuk menjaga situasi seputaraan areal giat di laksanakannya lomba tersebut Bhabinkamtibmas Desa Taro Polsek Tegallalang AIPTU  I  KETUT  NIKI, bersama anggota pos taro, kolaborasi dengan pecalang, atensi kegiatan lomba  mewirama dan membaca sloka yang diikuti oleh anak-anak remaja di masing-masing banjar sedesa taro.




Be the first to comment