Babin Singakerta Polsek Ubud Berikan Pembinaan Paskibra Kecamatan Ubud

Polda Bali. Polres Gianyar Polsek Ubud.
Untuk membentuk menejemen kemitraan dengan masyarakat Polri harus proaktif terjun langsung melakukan sambang maupun tatap muka guna menjalin komunikasi yang intensif dengan semua kalangan masyarakat sehingga sedini mungkin bisa melakukan pencegahan, pemetaan potensi konflik dan bisa memberikan solusi penyelesaiannya.

Mengingat kepada peserta Paskibra kecamatan Ubud di sela-sela istirahatnya agar mengikuti latihan dengan semangat dan sungguh-sungguh, terutama tingkatkan disiplin diri masing-masing, tidak menutup kemungkinan jika diantara peserta ada yang berminat untuk jadi anggota Polri Karena Disiplin merupakan sendi dasar kehidupan bagi calon anggota Polri

Hal tersebut di sampaikan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra saat melaksanakan sambang Desa ke Halaman Pasar Seni Ubud 2 Desa Singakerta ke para peserta latihan Paskibra kec Ubud, Kamis (12/7/2018) pukul 09.00 wita.

“Maksud dan tujuan kunjungan tersebut untuk menjalin komunikasi dengan Peserta latihan Paskibra agar ikut memelihara keamanan di wilayah Singakerta dan selalu semangat dalam berlatih dan astungkara Paskibra kec Ubud bisa tampil dengan maksimal nantinya.”ungkap Aiptu I Made Widastra

Apa yang Bhabinkamtibmas lakukan juga bentuk implementasi dari kebijakan Pimpinan Polri dan di tekankan kembali oleh Bapak Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita, S.H. bahwa dalam bidang Binharkamtibmas dan Polmas agar kebijakan Grand Strategi Polri terutama dalam tahap Patnership Building, Trus Building dan Pelayanan Prima Kepolisian dapat terlaksana dengan Profesional, Prosedural, baik secara kwalitas maupun kwantitas sehingga terjalin keharmonisan, dinamis dan berkesinambungan dengan semua komponen lapisan masyarakat yang heterogen dan majemuk.

Sedangkan dari I Putu Mega selaku Pelatih mengucapkan terimakasih atas arahannya kepada peserta latihan dan juga atas kunjungannya yang di laksanakan oleh bapak Bhabinkamtibmas karena kehadiran Polri di Desa sangat di harapkan untuk menjebatani keluhan maupun permasalahan di masyarakat dan itu sudah berjalan berkat kedekatan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah masyarakat. Dan pada kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 72 semoga Polri menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. (dastro)




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.