Babin Singakerta Polsek Ubud Adakan Giat Memakmurkan Tempat Ibadah di Desa Binaan

Utama -Babin Singakerta Polsek Ubud Adakan Giat Memakmurkan Tempat Ibadah di Desa Binaan

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud.
Memakmurkan tempat ibadah merupakan bagian dari kewajiban karena jika kita bisa menjalankan hal tersebut berarti kita bisa menjadikan tempat ibadah itu sarana mendekatkan polri dan Masyarakat.

Hal tersebut di sampaikan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud pada Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra. Sabtu, 14 Juli 2018 pukul 12.00 wita memakmurkan tempat di Balai Gong Kantor Desa Singakerta.

Pada kesempatan tersebut Aiptu I Made Widastra. menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Berkaitan dengan dilaksanakannya Upacara Otonan Gong yang jatuh pada Tumpek Krulut pada hari sabtu tanggal 14 Juli 2018 dihimbau kepada Staf Desa Singakerta agar memfokuskan diri dan pikiran melaksanakan giat ngayah/bergotong royong Sehingga tradisi Bali akan tetap terjaga dan persembahyangan memohon keselamatan kehadapan Hyang Wiidhi wasa agar Dunia beserta isinya senantiasa rahayu selalu dan untuk ikut menjaga situasi lingkungan agar dalam keadaan kondusif.

Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita, S.H. mengatakan bahwa memakmurkan tempat ibadah merupakan bagian dari Binharkamtibmas yang di emban oleh Bhabinkamtibmas sehingga menjamin kenyamanan bagi umat beragama dan tempat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas

Jro Mangku Dalem Tebongkang Selaku Pemuput Upacara mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang bersedia hadir memberikan pencerahan kepada Staf Desa Singakerta sehingga lebih paham akan aturan hukum yang ada. (dastro




Be the first to comment