Babhinkamtibmas Desa Kedisan Tegallalang Polres Gianyar Hadiri Acara Penutupan Giat Porsenides Di Desa Kedisan Tegallalang.

Tegalalang -Babhinkamtibmas Desa Kedisan Tegallalang Polres Gianyar Hadiri Acara Penutupan Giat Porsenides  Di Desa Kedisan Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Selama berlangsungnya giat Porsenides desa kedisan yang di meriahkan dengan berbagai perlombaan serta di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat sedesa kedisan bisa berjalan dengan tertib dan lancar sampai ahir kegiatan, semua itu berkat kerjasma segenap lapisan masyarakat dan pihak penyelenggara kegiatan serta giat tersebut juga tetap mendapat atensi dari Babinkamtibmas desa kedisan AIPTU DEWA GEDE RAKA ARJANAbersama 3 (tiga) Pilar Kamtibmas . (11/07/2018 pukl 19.00 wita sampai dengan selesai).

Dalam acara penutupan Porsenides Desa Kedisan 2018 Babinkamtibmas desa kedisan dan tiga pilar kamtibmas tetap hadir selain tiga pilar tersebut kegiatan dihadiri juga oleh tokoh Agama, Ketua Bpd, Ketua LPM, para Bendesa,para kadus , Panitya penyelengara, bendesa, perwakilan Stt sedesa Kedisan.

Pada saat acara penutupan Porsenides desa kedisan dimeriahkan dengan berbagai pementasan tarian tradisional dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba masing-masing cabang olah raga dan lomba aktipitas seni budaya yang dilombakan dalam kegiatan porsenides Desa Kedisan dan perolehan medali secara umum diperoleh oleh Banjar Bayad juara 1 dengan perolehan 7 medali emas ,banjar Cebok juara 2 dengan perolehan medali emas 6 dan banjar Kedisan Kaja juara 3 dengan perolehan 3 emas.

Pada ahir acara penutupan Porsenides di isi dengan acara ucapan selamat kepada seluruh pemenang yang di awali oleh Perebekel Kedisan dan para undangan yang hadir pada saat acara penutupan giat porsenides tersebut , giat berjalan lancar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.