Anggota Gabungan Piket Fungsi Polsek Tegallalang Polres Gianyar Di Pimpin Kasi Humas Melaksanakan Giat K2YD Di Areal Pasar Senggol Tegallalang.

Tegalalang -Anggota Gabungan Piket Fungsi Polsek Tegallalang Polres Gianyar Di Pimpin Kasi Humas Melaksanakan Giat K2YD Di Areal Pasar Senggol Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang, Cegah adanya premanismePersonil polsek tegallalang  telah melaksanakan   K2YD ( Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) premanisme dan pelaku pungli   bertempat di Pasar  Sengol Tegallalang, Desa Tegallalang kec. Tegallalang, Gianyar. (Jumat 13/07/2018 pukul 19.30 s/d 20.00 wita).

Dalam kegiatan K2YD Polsek Tegallalang dipimpin  Kasi humas AIPTU KETUT SUARTANA dengan kuat personil 7 (tujuh) orang yang terdiri dari piket gabungan fungsi polsek tegallalang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran  premanisme, pungli,  pelaku kriminal lainnya  dan  orang mencurigakan / pok. terror .

Tujuan Ops.  K2YD dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban giat masyarakat di Pasar Sengol Tegallalang, Desa / kec. Tegallalang  ,Gianyar dari gangguan, maupun ancaman  dari para pelaku kriminalitas .

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan  lancar, serta nihil ditemukan orang yang diduga sebagai Premanisme,Pelaku Pungli,Pelaku Kriminal  dan orang mencurigakan di Pasar Umum Tegallalang, Desa/ Kec.Tegallalang ,Kab.Gianyar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.