10 Personil Polsek Tampaksiring Polres Gianyar Terlibat Pengamanan Pertandingan Bali United Vs PSM Makasar

 

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, Rabu 11 Juni 2018, pukul 17.00 wita telah dilaksanakan apel kesiapan pengamanan pertandingan sepak bola Kompetisi Gojek Liga 1 Indonesia 2018 yang dipimpin oleh Kapolres Gianyar AKBP PRIYANTO PRIYO HUTOMO, SIK. M.H.

10 orang Personel Polsek Tampaksiring Polres Gianyar bergabung dengan Personel Polres Gianyar dan Polsek Jajaran yang medapat tugas menjaga pintu masuk stadian di Gate 8.

Adapun yang akan melaksanakan pertandingan yaitu kesebelasan Bali United vs PSM Makasar.

Kapolres Gianyar dalam arahannya menekankan kepada seluruh petugas sasaran pengamanan adalah barang bawaan suporter agar sesuai SOP yaitu,Petugas pengamanan di pintu masuk memperketat dalam melakukan pemeriksaan.

Dalmas Polda yang berada didalam Stadion berdiri di pinggir lapangan menghadap ke penonton.
Komunikasi mempergunakan frekwensi Simplex, agar tidak mengganggu komunikasi yang lain.

Ditekankan kepada panitia agar membuka pintu masuk lebih awal guna menghindari terjadinya penumpukan suporter, para petugas agar menempati pos satu jam sebelum pertandingan.

Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar menjelaskan “keterlibatan personilnya dalam pengamanan ini untuk menambah kekuatan Polres Gianyar dengan demikian diharapkan giat pertandingan sepak bola Liga 1 antara Bali United melawan PSM Makasar dapat berjalan dengan kondusif” jelas Akp I Made Tama SH.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.