Wujud Sinergi Babin Lodtunduh Polsek Ubud Turun Pengamanan Upacara Keagamaan Dengan Pecalang

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Ubud – Melaksanakan pengamanan bersama dalam kegiatan upacara Dewa yadnya ( Piodalan) bersama Pecalang dan Personil Polri wujud sinergitas dalam pelayanan.

Seperti yang diungkapkan Personil Bhabin Desa Lodtunduh Polsek Ubud yang merupakan bagian dari Polres Gianyar Aiptu I Ketut Kuta ” mengamankan kegiatan upacara Dewa yadnya walaupun hujan tetap bersama sama pecalang wujud sinargitas dalam membangun kebersamaan dalam pelayanan” jelas Aiptu I Ketut Kuta

Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan upacara agama di Pura Dalem Mawang . Selasa ( 20/6) jam 18.00 wita.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Made Raka Sugita,S.H ” Hadir bersama dengan instansi lain dalam pelayanan, tertatanya komunikasi yang baik”

“Memberikan pelayanan yang maksimal dalam acara keagamaan sudah menjadi kewajiban setiap anggota Polri yang bertugas sebagai rasa tanggung jawab dalam meningkatan pelayanan,” tegas Kopolsek ubud




Be the first to comment