Unit I Opsnal Sat Reskrim Polres Gianyar kembali melaksankan giat penindakan premanisme dan pungli di wilkum Polres Gianyar sesuai dengan Petunjuk dan Arahan Pimpinan.

Utama -Unit I Opsnal Sat Reskrim Polres Gianyar kembali melaksankan giat penindakan premanisme dan pungli di wilkum Polres Gianyar sesuai dengan Petunjuk dan Arahan Pimpinan.Polda Bali-Polres Gianyar-Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Gianyar sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan disamping melaksanakan tugas pokok, minggu, 03 juni 2018 pukul 21.00 wita kembali melaksanakan kegiatan penindakan premanisme dan pungli.

Adapun kegiatan yang dimaksud dilaksanakan mulai dari perbatasan Kab. Bangli dengan Kab. Gianyar sampai di Kota Gianyar, tampak petugas yg berpakaian preman sedang melakukan pemantauan dan menginterograsi sopir truk yang berhenti atau istirahat di jalan raya tulikup Gianyar.

Dari hasil pantuan dan interograsi dilapangan bahwa untuk sementara tidak ditemukan dari preman maupun instansi yang melakukan pungutan liar terhadap semua sopir truk yang melintas di sepanjang jalan tersebut.

Kegiatan berakhir pada pukul 02.00 wita, selanjutnya team opsnal Sat Reskrim akan terus menggali info dari masyarakat terkait dengan pengutan liar maupun aksi dari premanisme yang membuat resah masyarakat agar dapat dilakukan penindakan tegas. Dan kembali bergerak menelusuri kantong-kantong parkir maupun yang menjadi markas tongkrongan preman di wilayah hukum Polres Gianyar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.