Ratusan Pasien Lansia Desa Tegal Mengkeb Tabanan diberikan Pelayanan Kesehatan Oleh Bid Dokkes Polda Bali

POLDA BALI , BID HUMAS,    Bertempat di desa Tegal Mengkeb Kecamatan Selamadeg Timur Kabupaten Tabanan,  Bahwa serangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 tahun 2018,  Polda Bali sudah mulai melaksanakan beberapa Kegiatan serta beberapa Lomba-Lomba, yang salah satunya yakni sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, maka telah diselenggarakan Bhakti Sosial tentang Pemeriksaan Kesehatan bagi masyarakat desa Tegal Mengkeb, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, Senin, (11/6/2018).

Kegiatan ini didukung personel medis dan paramedis Biddokkes Polda Bali dan Rumah Sakit Bhayangkara Bali sejumlah 43 orang. Beberapa personel kesehatan Polres dan Puskesmas pun turut membantu kegiatan ini.

Semangat petugas ini tidak terasa melelahkan karena sambutan antusias masyarakat desa setempat untuk memanfaatkan pelayanan yang diberikan yang tidak hanya pelayanan kesehatan umum, tetapi juga spesialis THT, spesialis Syaraf, dokter gigi, dan pemeriksaan Laboratorium minimal item.

Tidak kurang dari 250 pasien lansia dengan berbagai keluhan penyakitnya, dan tujuh puluhan siswa SD dengan berbagai keluhan gigi, mereka datang meramaikan kegiatan bhakti kesehatan tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.