Puncak Penangkilan Dan Warga Dijaba Pura Taman Pule Diatensi Unit Sabhara Dan Lantas Polsek Ubud Polres Gianyar.

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud,
Kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat mencerminkan bahwa Polisi adalah Pelindung, Pelayan dan Pengayom masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Sabhara Aiptu Gede Widiada dan Aiptu Made Nesa anggota Lantas Polsek Ubud jajaran Polres Gianyar bersinergi dengan Pecalang desa pekraman Mas, dipimpin Kanit Lantas Iptu Gusti Ketut Subamia melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan dipura Taman Pule dan pengaturan arus Lalu Lintas ( Lalin ) disimpang empat pasar tradisional Mas desa Pekraman Mas, simpang unit BRI Mas. ( Minggu, 10/06/2018, pukul 10.00 Wita ).

Hari kedua piodalan dipura Taman Pule desa Mas yaitu Umanis Kuningan bersamaan dengan hari libur/Minggu, umat yang melaksanakan persembahyangan semakin banyak dan tidak saja umat Hindu yang tinggal didesa Mas saja melainkan dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Bali.

Adapun masyarakat yang datang kedesa Mas tepatnya dijaba pura Taman Pule adalah umat Hindu yang akan melaksanakan persembahyangan dipura Taman Pule berkaitan dengan upacara piodalan dipura Taman Pule desa Pekraman Mas dan warga masyarakat yang tinggal sekitar desa Mas dan desa tetangga, datang untuk berbelanja dilapangan desa Mas depan/jaba pura Taman Pule.

Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita, S.H. mengungkapkan ” Memberikan pelayanan yang maksimal dalam acara kegiatan keagamaan dan Adat sudah menjadi kewajiban setiap anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat memberikan pelayanan prima dan membangun sinergitas dalam pelayanan kepada masyarakat menuju Polri yang Promoter, ” ujar Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka, Sugita, S.H. saat dikonfirmasi awak media.(KH11).




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.