Polsek Tegallalang Gelar Apel Siaga Sampaikan Perintah Tugas

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang. Seluruh Staf dan para kanit Polsek Tegallalang Polres Gianyar dengan jumlah personil sebanyak 20 orang melaksanakan Apel siaga dilapangan apel Polsek Tegallalang Polres Gianyar yang dipimpin oleh perwira pengawas (Pawas) Polsek Tegallalang AIPTU KETUT JUARSA. Senin (11/6/18) pukul 08.00 Wita.

Dalam arahannya Pawas memerintah kepada seluruh Anggota yang terseprin dalam operasi mantap praja (OMP) untuk setiap pelaksanaan tugasnya dalam pengamanan tahapan Kampanye Pilkada 2018 Paslon Gubernur Bali dan Paslon Bupati Gianyar diperintahkan kehadiran Polisi dilapangan mendahului 1 jam sebelum acara dimulai.

Seluruh Personil sebelum melaksanakan Apel diwajibkan untuk mengisi Absensi salak Bali atau personil Polda Bali pada di hp Android masing-masing.

Diperlukan kesiap siagaan bagi setiap anggota Polri Polsek Tegallalang Polres Gianyar dan waspada terhadap ancaman teror.

Perlu kesiap siagaan dan monitor setiap perkembangan dalam melaksanakan pengamanan kampanye maupun simakrama dari dari masing masing paslon.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Tegallalang Polres Gianyar bahwa saat ini kita dituntut kesiap siagaan anggota atau personil Polri dilapangan dalam mengamankan Paslon dan lokasi kegiatan guna menjaga situasi tetap kondusif dan tetap menjaga komunikasi yang harmonis dengan instansi terkait.” ungkap Kapolsek AKP I GEDE SUKADANA SH.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.