PERSONIL POLSEK UBUD POLRES GIANYAR MEMAKMURKAN TEMPAT IBADAH UMAT KRISTIANI BUKIT SHALOM.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud, Pada hari Minggu, tanggal 10 Juni 2018, pukul 10.00 Wita, bertempat dirumah Ibadah Umat Kristen di Bukit Shalom, jalan Raya Gunung Sari banjar Ambengan Desa Peliatan Ubud, telah berlangsung kegiatan memakmurkan tempat Ibadah umat Kristiani yang tinggal diwilayah Ubud dan sekitarnya dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Ubud jajaran Polres Gianyar, AKP Dewa Nyoman Arta, S.H. bersama anggota pengamanan giat keagamaan Polsek Ubud Polres Gianyar.

Dalam kegiatan memakmurkan tempat Ibadah dilakukan dalam bentuk berkunjung silahturahmi ketempat rumah Ibadah Umat Nasrani di Bukit Shalom jln Raya Gunung Sari banjar Ambengan desa Peliatan, Ubud, Mas dan dalam kunjungan tersebut dberikan Himbauan tentang Kamseltibmas diwilayah Kec. Ubud agar tetap aman dan kondusip ditengah-tengah penyelenggaraan Pilkda serentak, bulan Ramadhan/Hari Raya Idul Fitri 2018 1 Syahwal 1439h dan tidak mengikuti paham paham yang radikal yang akan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kegiatan rutin Kebaktian Minggu hari kemarin dirumah peribadatan Bukit Shalom Peliatan Ubud dihadiri sekitar 100 umat Kristiani yang tinggal diwilayah Ubud dan sekitarnya.

Giat berlangsung dengan lancar dan tertib dan para Jemaah menerima dengan baik dan umat Kristen yang hadir berharap ” Agar dari pihak Kepolisian untuk sering-sering berkunjung ketempat ibadah Bukit Shalom untuk memberikan bimbingan dan petunjuk, serta apa yang telah disampaikan dapat dipahami dan akan selalu siap membantu dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian yang berkaitan dengan KAMTIBMAS ” tegasnya saat personil Polsek Ubud berpamitan meninggalkan tempat ibadah umat Kristen di Bukit Shalom Peliatan Ubud Gianyar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.