Pawas Polsek Gianyar Pimpin Giat Yustisi.

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Gianyar, giat Sidak Duktang hari Sabtu tanggal 30 Juni 2018 pukul 22.00 wita, di Jln. Kebo Iwa Lingkungan Candi Baru Kelurahan Gianyar, di Rumah Kos Milik Ketut Suardiana dari Blahbatuh, Gianyar.

Giat Riksa Duktang di Pimpin Pawas (Perwira pengawas) Iptu I Putu Suwitra Kanit Intel, di dampingi Padal ( Perwira Pengendali) Aiptu I Ketut Kertayasa Ps Panit 2 Binmas, piket Provos, Intel, dan anggota Sabhara, dengan kuat personil 6(enam) orang.

Terperiksa 4 orang, semuanya berasal dari Cirebon hanya memiliki KTP asal, tidak dilengkapi Kips (Kartu Identitas Penduduk Sementara) tetapi sudah melapor di kepala lingk. Candi Baru.

Dari petugas disampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak peran sertanya untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya guna terciptanya sitkamtibmas yang kondusif.

Dalam sidak tidak ditemukan barang atau benda yang berasal dari kejahatan, seperti handak, sajam, senpi, narkoba dan miras serta barang lainnya yg dapat mengganggu kamtibmas wilkum Polsek Gianyar.

Giat Sidak berjalan hingga pukul 22.35 wita dengan tertib dan lancar, ungkap Pawas Putu Suwitra (Tr)Gianyar -Pawas Polsek Gianyar Pimpin Giat Yustisi.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.