Kapolres Gianyar Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Payangan

Polda Bali – Polres Gianyar, Sesuai dengan Telegram  Kapolda Bali  tentang mutasi perwira di lingkungan Polda Bali, hari ini Jumat (8/6) pukul 10.00 WITA di Ruang serbaguna Polres Gianyar  telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Payangan .

adapun pejabat yang serah terima Kapolsek Payangan  yaitu dari AKP  I Nyoman Adiputra,SH di mutasi menjadi Kapolsek  Dentimkepada AKP Nyoman Pawana Jaya Negara yang sebelumnya menjabat Kasubbaghumas Polres Gianyar.

Utama -Kapolres Gianyar Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Payangan

Kapolres  Gianyar  AKBP Priyanto Priyo Hutomo SIK.,MH  selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan, Pergantian atau mutasi dilingkungan Polri itu merupakan hal yang biasa namun mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil .

Kapolres Gianyar berharap kepada pejabat yang baru dapat melanjutkan program yang telah dirintis oleh pejabat lama bahkan dapat mengembangkannya , apalagi sekarang merupakan dinamika tahun Politik (Pilkada) dan  menjelang Pertemuan IMF Bank Dunia agar tetap menjaga situasi agar tetap aman dan Kondusif.

di Akhir amanatnya Kapolres Gianyar mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kapolsek Payangan  beserta ibu dan Kapolsek Baru beserta ibu dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek.

Sertijab  dihadiri  oleh Wakapolres Gianyar Kompol Nengah Sadiarta SIK.,SH , Para Kabag, Kasat, Kapolsek , perwakilan Perwira, Bintara dan  Ketua Cabang Bhayangkari Nyonya Dini Priyanto serta Pengurus Bhayangkari Cabang Gianyar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.