Kapolda Bali Terima Kunjungan Tim Wasops dan Supervisi Ops Ketupat Agung-2018

POLDA BALI, BID HUMAS, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. Wahyono, M.H. dan Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya menerima kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri dan Pengawas Operasi Ketupat 2018 di Lounge Andalan Rupatama Polda Bali, Senin (11/6).

Untuk kegiatan supervisi dilakukan oleh personel Asops Polri yang dipimpin Brigjen Pol. Drs. Eddy S. Tambunan, M.Si. dengan anggotanya Kombes Pol. Drs. Edison Sitorus, M.H., Kombes Pol. Drs. Jhonny Siaahan, S.H., M.H. dan AKBP Drs. I Made Sugawa, S.H. Sedangkan, Tim Wasops terdiri dari Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., Brigjen Pol. Drs. I Ketut Argawa, S.H., M.H., Kombes Pol. Eko Trisnanto, S.H. dan Kombes Pol. Drs. Suharsono, S.H., M.Hum.

Dalam pertemuan itu, Kapolda menyampaikan, secara umum situasi Kamtimbas di wilayah Bali masih aman terkendali. Terkait pengamanan arus mudik, belum terjadi peningkatan di Pelabuhan Gilimanuk dan Padang Bai. Meskipun demikian, seluruh personel yang terlibat Ops Ketupat Agung sudah menempati Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

“Saya juga akan turun langsung ke lapangan untuk mengecek arus music dan kesiapan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan,” ujar Kapolda Bali.

Untuk diketahui, Tim Wasops dan Supervisi akan mengecek sarana dan prasarana serta administrasi pendukung Ops Ketupat Agung. Tim ini juga akan memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat operasi baik di tingkat Polda maupun Polres. Tujuannya, agar dalam melaksanakan tugas aparat kepolisian memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat yang melaksanakan mudik sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.