E – Management Penyidikan Sat Reskrim Polres Gianyar beserta jajaran

Utama -E - Management Penyidikan Sat Reskrim Polres Gianyar beserta jajaranPolda bali – Polres gianyar – Sat reskrim.
Proses penyelidikan dan penyidikan terus berkembang mengikuti kemajuan jaman, dalam rangka meningkatkan kenerja penyidik pada fungsi satuan reserse, Bareskrim Polri selaku induk organisasi reserse seluruh indonesia, telah melakukan beberapa terobosan dalam dunia penyidikan untuk mendukung satuan Polri Yang Promoter (profesional modern dan terpercaya).

Salah satunya adalah E-Management Penyidikan. Yaitu suatu sistem penyidikan yang berbasiskan data base elektroknik yang bertujuan untuk memudahkan dalam pengecekan/ kontrol, penginputan, pencarian, keakuratan dan keterbukaan dalam segala proses penyidikan yang dilakukan para penyidik satuan reserse.

Sebelumnya juga sudah pernah di lounching pusat data kriminal nasioanal yang bernama Pusiknas, sesuai perkembangan kemudian tahun 2016 kembali di lounching pusat data kriminal yang bernama E – Managemant Penyidikan.
Bertempt diruang vikon polres gianyar, pada hari kamis, 7 juni 2018, jam 09.00 wt. Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, Para kanit reskrim polres dan polsek jajaran telah mengikuti kegiatan vikon.
Kegiatan ini adalah salah satu bentuk pelatihan jarak jauh e – management penyidikan pembuatan dokumen mindik dan relasi data dokumen mindik dengan aplikasi SP2HP on line yang dipandu langsung oleh Karobinops Bareskrim Polri dan Kabag Anev Robinops Bareskrim Polri Kombes Pol Sony Sanjaya.

E – Management Penyidikan kususnya SP2HP on line ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengetahui perkembangan kasusnya. Diharapkan sebelum di lounching ke masyarakat semua penyidik sudah melengkapi datanya.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.