Bersama Pihak Masjid dan TNI Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar Pimpin Pengamanan Sholat Ied di Masjid Nurul Yaqin

Polda Bali-Polres Gianyar-
Polsek Blahbatuh, Menjalin sinargitas bersama TNI dan pihak Masjid saat melaksanakan tugas pengamanan merupakan upaya dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Demikian disampaikan Kapolsek Blahbatuh KOMPOL I KETUT DWIKORA. SH. selaku pimpinan Pengamanan Sholat Ied didampingi Waka Polsek Blahbatuh AKP I GUSTI PUTU SUTARJA bagian dari Polres Gianyar pada hari jumat, 15/6/2018 pukul 07.15 wita saat melaksanakan kegiatan pengamanan sholat Ied dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H di Masjid Nurul Yaqin, Banjar Margasengkala, Desa Bedulu Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar.

Kegiatan Sholat Ied merupakan aktifitas ibadah sholat bagi umat Islam yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan hari raya Idul fitri 1 syawal 1439 H. dalam setahun sekali setelah selesai melakaksanakan Ibadah bulan puasa.

Bertindak Sebagai Imam Ustad Yakob Anwari dan Khotib Ustad Farhan
Jumlah Umat Islam yang mengikuti Sholat Ied yang diikuti sekitar 500 orang yang berasal dari seputaran wilayah Desa Bedulu dan sekitarnya.

Pengamanan Sholat Ied berjumlah 20 Orang terdiri dari 12 Personil Polri, 2 TNI dan 6 orang pihak Masjid yang dipimpin Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Dwikora. SH.

Kapolsek Blahbatuh menjelaskan ketika dihubungi langsung dilokasi bahwa, ” dengan dilaksanakan pengamanan diseputaran lokasi diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusip” jelas Kompol I Ketut Dwikora. SH.Utama -Bersama Pihak Masjid dan TNI Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar Pimpin Pengamanan Sholat Ied di Masjid Nurul Yaqin




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.