Babin Peliatan Polsek Ubud Turun Berikan Pelayanan Pengamanan Upacara Agama Sinergi Dengan Pecalang

Utama -Babin Peliatan Polsek Ubud Turun Berikan Pelayanan Pengamanan Upacara Agama Sinergi Dengan Pecalang

Polda Bali. Polres Gianyar. Polsek Ubud
Pada Hari Selasa tanggal 19 Juni 2018 pukul 22.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Peliatan Aiptu Pande Nyoman Lasia berkolaborasi dengan Babinsa dan Pecalang Desa Pekraman melaksanakan pengamanan dalam rangka piodalan di Pura Dalem Desa Pekraman Peliatan Ubud

Maksud dan tujuan pengamanan di laksanakan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pekraman peliatan yang hendak melaksanakan ngiring sesuhunan lanjut persembahyangan ujar Bhabinkamtibmas peliatan kepada awak tribrata News melalui sambungan whatsapp.

Sinergitas dengan Babinsa dan Pecalang di back Up Unit Sabhara Ubud sebagai wujud kebersamaan dalam menjaga situasi agar tetap kondusif apa lagi dengan pecalang yang merupakan pengaman Desa Pekraman binaan dari Bhabinkamtibmas.

Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita,S.H. bahwa dalam bidang Binharkamtibmas dan Polmas agar kebijakan Grand Strategi Polri terutama dalam tahap Patnership Building, Trus Building dan Pelayanan Prima Kepolisian dapat terlaksana dengan Profesional, Prosedural, Baik secara kwalitas maupun kwantitas sehingga terjalin keharmonisan, dinamis dan berkesinambungan dengan semua komponen yang berperan untuk mewujudkan situasi yang kondusif.

Suatu kebanggaan di mana menjadi Bhabinkamtibmas bisa menjalankan dua tugas sekaligus menjalankan Darma Negara dan juga menjalankan Darma Agama sehingga Masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian pungkas Kapolsek Ubud




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.