Waka Polda Bali Kunjungi Polsek Ubud Cek Kesiap Siagaan Personil

Polda Bali,Polres Gianyar,Polsek Ubud Pada hari Kamis  17 Mei 2018 pukul 14.30 s/d 15.10 wita bertempat di Mapolsek Ubud telah berkunjung Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I WAYAN SUNARTA dengan  didampingi  Kompol I WAYAN SUMARA,S.Sos.M.Si bersama Ajudan Waka Polda Bali menggunakan kendaraan Dinas mengecek kesiap siagaan  anggota Polsek Ubud mengantisipasi serangan kelompok Radikal.

Dalam kunjungan tersebut orang nomor dua di Kepolisan Bali itu di sambut oleh Kapolsek Ubud KOMPOL I MADE RAKA SUGITA,S.H.bersama para Kanit, serta anggota Polsek Ubud selanjutnya melakukan pengecekan sistem keamanan Polsek guna mengantisipasi pelaku teror masuk ke markas Komando.

Terkait dengan kunjungan tersebut Waka Polda Bali memberikan arahan terhadap personil siaga Polsek Ubud agar dalam menyikapi situasi saat ini agar kesiap siagaan anggota jaga lebih ditingkatkan lagi,pemeriksaan tamu masuk mako hurus sesuai SOP,siaga penuh adalah preoritas lengkapi dengan senjata api,rompi,helm,serta metal detaktor.

Ditambahkan kembali oleh Waka Polda Bali Harus ada anggota siap jaga di pintu masuk lengkap dengan senjata dan rompi anti peluru dan pintu selalu dalam keadaan ditutup dengan meningkatkan kewaspadaan dan amankan radius sekitar polsek dan yang paling penting jangan ragu melakukan tindakan kepolisian terhadap orang /kelompok yang melakukan penyerangan terhadap personil maupun Masyarakat serta
Pengamanan mako ditambah dengan melibatkan masing-masing fungsi Reskrim, Intelkam, Sabhara dan SPKT dengan bersenjata lengkap dan rompi anti peluru.

Selanjutnya  waka Polda Bali meninggalkan Mako Polsek Ubud menuju Denpasar pukul 15.10 wita, Kegiatan kunjungan tersebut berlangsung dengan lancar, dan Kondusif.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.