Unit I Opsnal Sat Reskrim Polres Gianyar kembali melaksankan giat penindakan premanisme dan pungli di wilkum Polres Gianyar sesuai dengan Petunjuk dan Arahan Pimpinan.

Utama -Unit I Opsnal Sat Reskrim Polres Gianyar kembali melaksankan giat penindakan premanisme dan pungli di wilkum Polres Gianyar sesuai dengan Petunjuk dan Arahan Pimpinan. Utama -Unit I Opsnal Sat Reskrim Polres Gianyar kembali melaksankan giat penindakan premanisme dan pungli di wilkum Polres Gianyar sesuai dengan Petunjuk dan Arahan Pimpinan.Polda Bali-Polres Gianyar-Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Gianyar sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan disamping melaksanakan tugas pokok, hari jumat, 25 Mei 2018 pukul 19.00 wita kembali melaksanakan kegiatan penindakan premanisme dan pungli.

Adapun kegiatan yang dimaksud dilaksanakan di Areal parkir pasar sengol Gianyar dengan sasaran Juru parkir, tampak petugas yg berpakaian preman sedang melakukan pemantauan dan langsung melakukan pemeriksaan karcis yg digunakan berikut jumlah uang yg diterima dg karcis yg sudah keluar terhadap juru parkir di sekitar areal parkir maupun berbincang-bincang dengan juru parkir yang bertugas di tempat tsb.

Dari hasil pantuan dan pemeriksaan dilapangan bahwa untuk sementara tidak ditemukan juru parkir yang sedang bertugas diareal parkir tsb yang melakukan pungutan parkir tanpa diberikan karcis parkir setiap mobil maupun sepeda motor yang parkir atupun meminta biaya parkir yg lebih besar dg alasan agar dapat tempat parkir, begitu juga uang yg telah diterima sdh sesuai dg karcis yg keluar.

Selanjutnya team opsnal Sat Reskrim akan terus menggali info dari masyarakat terkait dengan pungutan liar maupun aksi dari premanisme yang membuat resah masyarakat agar dapat dilakukan penindakan tegas. Dan kembali bergerak menelusuri kantong-kantong parkir maupun yang menjadi markas tongkrongan preman di wilayah hukum Polres Gianyar.




Be the first to comment