SPKT POLDA BALI MELAYANI DENGAN SETULUS HATI

POLDA BALI, SPKT,  Bertempat diruang Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali, dibawah pimpinan Pa Siaga Tiga, Kompol I Made Endi Sh.  Seluruh Personel yang tergabung dalam Siaga Tiga sementara telah melayani Pengaduan Masyarakat (Dumas) dan segala bentuk Laporan Kepolisian /LP yang terkait dalam bebrapa kasus Kriminalitas yang ada untuk selanjutnya diarahkan kepada Reskrimsus ataupun Reskrimum, Selasa,(8/5/2018) pukul 08.00 wita.

Sebagai Personel Polri yang Promoter (Profesional Moderen dan Terpercaya), telah memberikan Pelayanan Prima kepada seluruh Masyarakat, serta tidak ada Diskriminatif, sesuai dengan Tugas Pokok Polri yang LiNYOMYAN (Melindungi Mengayomi dan Melayani) serta Penegakkan Hukum dan Menjunjung Tinggi Hak Azasi Manusia (HAM).

Polri juga dituntut agar lebih Responsif dan Tanggap membaca situasi Kamtibmas yang terjadi, dalam melayani masyarakat dengan mengedepankan 3 S,(Senyum, Sapa, Salam), Tegas namun tetap Humanis, sehingga masyarakat semakin percaya terhadap kinerja Polri, pungkas Kompol Endi” di sela-sela pelaksanaan tugasnya..

 




Be the first to comment