Sambangi Warga Binaan Bhabin Buahan Kaja Polsek Payangan Polres Gianyar Hadiri Penyuluhan Agama Bersama Perangkat Desa di Dusun Selat

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Payangan,  Menjaga stabilitas keamanan agar kondusif, Salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, Oleh anggota Bhabinkamtibmas (Bhabin) Polsek Payangan Polres Gianyar.

Babin Desa Buahan Kaja Polsek Payangan Polres Gianyar Aiptu Ketut Gunawan Pada hari ini Selasa tanggal 08 Mei 2018 Pukul 19.00 Wita Melaksanakan Sambang Wilayah Dampingi Sekdes menerima Penyuluhan Agama dari Kabupaten Gianyar yang di Pusatkan di Balai Banjar Selat Desa Buahan Kaja Kecamatan Payangan.

Kegiatan Penyuluhan di Hadiri Oleh Kabag kesra kabupaten Gianyar, Majelis Madya Kabupaten Gianyar, Perwakilan Camat Payangan Dengan  Nara Sumber Ide Pendande Gede Tembuku dan Ide Pandita Istri Tembuku Sanding.

Kegiatan Sambang Wilayah Bertujuan Untuk Menjalin Tali Silaturanmi Serta Memastikan Semua Kegiatan Masyarakat Berjalan dengan Aman dan Lancar di Samping Mempererat Hubungan Kekeluargaan Guna Terciptanya Rasa Aman dan Nyaman di Kalangan Masyarakat Payangan.

“Kami secara rutin lakukan sambang, baik ke warga, Purnawirawan, Perusahaan, Satpam, Pecalang, tempat keramaian dan lain-lain,” kata Aiptu Gunawan.

Sambang dilakukan guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaan Bhabin. Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Payangan Polres Gianyar AKP I Gede Hendrawa SH.,MH.

Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Payangan Polres Gianyar, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas, ungkap AKP I Gede Hendrawan.Utama -Sambangi Warga Binaan Bhabin Buahan Kaja Polsek Payangan Polres Gianyar Hadiri Penyuluhan Agama Bersama Perangkat Desa di Dusun Selat




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.