Sambang Wilayah Bhabin Melinggih Polsek Payangan Polres Gianyar Ikuti Sosialisasi Peningkatan Kemampuan Satpol PP

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Payangan,  Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, oleh anggota Bhabinkamtibmas (Bhabin). Situasi  aman dan nyaman disuatu wilayah sangat tergantung dengan peran Bhabin di Desa binaannya seperti sambang.

Babinkamtibmas Desa Melinggih Aiptu Made Pugeg Sambang Wilayah Pada hari ini Selasa tanggal 08 Mei 2018 Pukul 10.00 Wita Terkait Acara Sosialisasi Pengawasan dan Pengendalian serta Evaluasi tugas Sat Pol PP yang diberikan oleh Kasat Pol PP kabupaten Gianyar Cok Gde Arisnawa yang dihadiri oleh Perbekel, BPD, Bendesa adat kadus karang taruna dan ketua PKK Desa Melinggih Bertempat di Aula Kantor Desa Melinggih.

Kegiatan Sosialisasi ini Bertujuan Untuk Memberikan Pemahaman Terkait Pelaksanaan Tugas Serta Wewenang Satpol PP di Kewilayahan Sehingga Kedepannya Tidak Ada Lagi Satpol PP  Yang Tidak Paham Serta Tidak Mengerti Dengan Peran dan Tugasnya di Kewilayahan.

“Kami secara rutin lakukan sambang, baik ke warga,Purnawirawan, Perusahaan, Satpam, Pecalang, Maupun Tempat keramaian Yang Membutuhkan Kehadiran Personil Polri,” kata Made Pugeg.

Sambang dilakukan guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaan Bhabin. Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Payangan AKP I Gede Hendrawa SH.,MH

Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Payangan, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas, ungkap AKP I Gede HendrawanUtama -Sambang Wilayah Bhabin Melinggih Polsek Payangan Polres Gianyar Ikuti Sosialisasi Peningkatan Kemampuan Satpol PP




Be the first to comment