Kapolres Berjumpa Awak Media

Kapolres Gianyar, AKBP Priyanto saat bertemu awak media yang bertugas di kabupaten Gianyar

GIANYAR, balihotnews – Kapolres Gianyar, AKBP Priyanto Priyo Hutomo, bertemu dengan awak media, pada Selasa (8/5). Pertemuan di ruang Kapolres yang berlangsung hangat itu membahas beragam hal yang muncul di wilayah hukum Gianyar.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat itu, hadir Kasat Reskrim AKP Deni Septiawan, Kanit Regiden, Ipda Untung dan Kasubag Humas AKP Pawana. Berbagai isu mencuat dalam sesi tanya jawab. Diantaranya Pilkada Bupati Gianyar dan Gubernur Bali yang sedang berlangsung. “Untuk Pilkada kami adakan pengamanan melekat terhadap para pasangan calon (paslon). Juga menerapkan pengamanan terhadap surat suara,” ujar AKBP Priyanto.

Selain itu, selama hajatan Pilkada, juga akan berlangsung libur Lebaran pada pertengahan Juni. “Untuk yang bertugas pam kampanye tidak boleh cuti. Kalau yang tidak pam, bagi yang muslim bisa mudik dan digantikan oleh saudara non muslim,” jelasnya.

Tidak hanya Pilkada dan libur lebaran, Kapolres juga memaparkan kasus menonjol yang kini tengah ditangani oleh jajaran Reskrim Polres Gianyar. Diantaranya, kasus ibu kandung yang membunuh tiga anaknya sendiri di Banjar Palak, Desa Sukawati. “Kasus itu sebentar lagi P21. Segera dilimpahkan ke Kejaksaan,” jelasnya.

Sebagai penutup pertemuan, Kapolres yang belum sebulan menjabat itu mengaku masih melakukan koordinasi di lingkup internal. “Bertahap kami akan bertemu tokoh masyarakat di Gianyar,” tukasnya. (gus)




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.