Bintibmas Bersama Cip Security Hangging Garden Bhabin Buahan Polsek Payangan Polres Gianyar Serahkan Undangan Pisah Sambut Kapolsek

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Payangan, Sebagai Seorang Babinkamtibmas Harus Selalu Siap Sedia Hadir dalam Berbagai Kegiatan di Wilayah Desa Binaannya Tidak Perduli Cuaca Panas Maupun Hujan Siang Ataupun Malam hari.

Babin Buahan Polsek Payangan Polres Gianyar Pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 Pukul 10.00 wita DDS ( Dor Tu Dor Syestem ) Bertempat di Hotel Hanging Garden bertemu dengan Pak Kesuma       dan memberi surat undangan Perpisahan Kapolsek Payangan Sambil  Menyampaikan  Pesan kamtibmas Terkait Munculnya Kembali Pelaku Teror.

Adapun Maksud Dari Kegiatan DDS Bhabin Buahan Polsek Payangan Polres Gianyar Guna Memastikan Semua Kegiatan Baik Aktifitas Warga Maupun Kegiatan Keagamaan Lainnya Dapat Berjalan dengan Lancar dan Aman Tanpa Ada Hambatan Yang Berarti.

“Kami secara rutin lakukan DDS, Baik ke Warga, Purnawirawan, Perusahaan, Satpam, Pecalang, Tempat keramaian dan lain-lain,” kata Aiptu Wiarsa.

DDS dilakukan guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaan Bhabin, Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Payangan AKP I Gede Endrawan SH.,MH.

Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Payangan, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan DDS oleh Anggota Bhabinkamtibmas, ungkap AKP  Endrawan, Sh.Mh

Utama -Bintibmas Bersama Cip Security Hangging Garden Bhabin Buahan Polsek Payangan Polres Gianyar Serahkan Undangan Pisah Sambut Kapolsek




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.