Bhabin Pering Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Pedagang Roti Bakar

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Wayan Miasa selaku Bhabinkamtibmas Desa Pering Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, Jumat 18/5/2018 pukul 12.00 wita.

Bertempat di depan SD No.1 Desa Pering selaku Bhabinkamtibmas Desa Pering memberikan himbuan dan pembinaan kepada pedagang roti bakar an Irman asal jawa timur Kos di Wilayah Semebaung Bedulu Blahbatuh Gianyar. Ujar Miasa.

Dalam menyampaikan himbuan bhabin mengajak para pedagang untuk memperhatikan keamanan dan menjaga kebersihan di dalam menyajikan hidangan untuk sehingga para pembeli merasa terjamin kesehatan. Ujar Bhabin Pering.

Selama kegiatan tersebut dengan menyampaikan pesan dan himbuan direspon dengan baik oleh pedagang roti.
Dan siap mengidangkan dagangan sesuai petunjuk Bhabin agar pembeli merasa aman dan nyaman menikmati dagangannya.
Situasi berjalan lancar dan kondusif. Jelas Miasa.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Kompol I Ketut Dwikora. SH.Utama -Bhabin Pering Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Pedagang Roti Bakar




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.