Bhabin Desa Batuan Kaler Polsek Sukawati Melayat bersama Tri Pilar Desa, Staf Desa dan Ibu Ibu PKK Seke Angklung.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Sukawati, Pada hari Jumat tgl 04 Mei 2018 pkl 17.00 wita sampai dengan selesai Tri Pilar Desa, Staf Desa dan Ibu Ibu PKK Seke Angklung Desa Batuan Kaler melaksanakan kunjungan ke rumah duka/ Melayat ke rumah duka Ibu Ida Ayu Suryadewi (Team Penggerak PKK Desa) istri dari Ida Bagus Panca Adhi warga masyarakat Banjar Cangi dan ke rumah duka Ibu Ni Ketut Suti ibu dari I Ketut Kondra ( Anggota LPM) warga masyarakat dari Banjar Sakah Desa Batuan Kaler Kecamatan Sukawati.

Kunjungan pertama ke rumah duka Griya Ida Bagus Panca Adhi suami dari Ibu Ida Ayu Suryadewi/anggota team penggerak PKK Desa Batuan Kaler yang meninggal dunia karena sakit kanker rahim yang akan di kuburkan pada hari Minggu tgl 06 Mei 2018 pkl 13.00 di Setra Banjar Cangi Desa Batuan Kaler, rencana melalui jalur utama jalan raya Sakah ke utara sampai sp Patung Bayi belok kanan lurus ke timur sampai sp Cangi belok kanan lurus ke selatan menuju setra Banjar Cangi.

Kemudian kunjungan duka yang ke dua ke rumah Bapak I Ketut Kondra (Anggota LPM Desa Batuan Kaler) yang Ibu Kandungnya An: Ibu Ni Ketut Suti meninggal karena Faktor Usia Tua/ sekitar 90 tahun lebih. Yang di upacarai penguburannya juga pada hari Minggu tgl 06 Mei 2018 di setra Banjar Sakah dari rumah duka melalui jalan jalur utama Sakah ke selatan sampai sp Pura Dalem Anggar Kasih Sakah belok kiri sampai ke setra.

Dalam kunjungan tali kasih tersebut Tri Pilar Desa beserta Staf Desa dan Ibu Ibu PKK yang tergabung dalam Seke Angklung Desa Batuan Kaler turut mengucapkan Berbela Sungkawa/ berduka cita semoga kedua Almarhumah mendapat tempat di sisi Tuhan sesuai amal bhaktinya dan semua keluarga yang ditinggal semoga mengiklaskan dan diberikan ketabahan.

Demikian kegiatan Tri Pilar Desa, Staf Desa dan Ibu Ibu PKK Desa Batuan Kaler yang di atensi oleh Bhabinkamtibmas Desa Batuan Kaler Aiptu GN Jumaya dan Babinsa Serma I Nyoman Wirayasa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.