Bhabin Bresela Polsek Payangan Polres Gianyar Bersama Kaur Perencanaan Sambangi Proyek Senderan Irigasi di Desa Bresela

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Payangan,  Menjaga stabilitas keamanan agar kondusif, Salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, Oleh anggota Bhabinkamtibmas (Bhabin) Polsek Payangan Polres Gianyar.

Babin Bresela Polsek Payangan Polres Gianyar Aiptu I Ketut Perasta  Pada Hari Kamis tanggal 17  Mei 2018 Pukul 09.30 Wita Sambang Wilayah Bersama Kaur Perencaan  I KETUT MUSTIKA Dalam Rangka Mengecek Proyek Pembuatan Senderan Saluran Irigasi Subak Ume Tebe Susut Desa Bresela Yang di Biayai dengan Dana Desa Pusat.

Kegitan Sambang Wilayah Bertujuan Untuk Menjalin Silaturahmi Melalui Kegiatan Gotong Royong Bersama disamping Menjaga Keamanan Wilayah Terkait Pembuatan Senderan  Saluran Irigasi Serta Mengantisifasi Penyebrangan Jalur Masyarakat  Yang Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Bersama di Subak Uma Tebe Susut Desa Bresela Payangan  Sambil Memberikan Himbauan Kamtibmas Terkait Pelaksanaan Pilkada.

“Kami secara rutin lakukan sambang, baik ke warga, Purnawirawan, Perusahaan, Satpam, Pecalang, Tempat keramaian dan lain-lain,” kata Perasta.

Sambang dilakukan guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaan Bhabin. Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Payangan AKP I Gede Hendrawa SH.,MH.

Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Payangan, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas, ungkap AKP I Gede Hendrawan.Utama -Bhabin Bresela Polsek Payangan Polres Gianyar Bersama Kaur Perencanaan Sambangi Proyek Senderan Irigasi di Desa Bresela




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.