Babinkamtimas Desa Keliki Polsek Tegallalang Polres Gianyar Atensi Giat Upacara Piodalan Di Pura Dalem Keliki Tegallalang.

Utama -Babinkamtimas Desa Keliki Polsek Tegallalang Polres Gianyar Atensi Giat Upacara Piodalan Di Pura Dalem Keliki Tegallalang.Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Tegallalang. Wujudkan Polisi sebagai sahabat masyarakat harus selalu tampil di setiap kegiatan yang ada di desa binaannya masing-masing dan berada di tengah-tengah masyarakat.

Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) kegiatan sambang atau DDS (Door to Door System) dengan mendatangi rumah-rumah penduduk maupun ke tempat-tempat lain agar dapat mengetahui secara langsung keluhan warga dan wahana mengajak warga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Keliki Polsek Tegallalang  Polres Gianyar AIPTU A A PENDI MARTANA berkolaborasi dengan Pecalang Desa Pekraman Keliki atensi kegiatan masyarakat yang sedang ngayah serangkaian upacara piodalan di Pura Dalem Desa Pekraman Keliki tegallalang .(Selasa, 08 Mei 2018 Pukul 10.30 Wita).

“Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Pecalang untuk lebih meningkatkan pekemitan untuk mencegah terjadinya pencurian serta atensi kegiatan masyarakat yang sedang ngayah agar berlangsung lancar tanpa ada hambatan” Pungkas AIPTU A A PENDI MARTANA saat di TB NEWS .




Be the first to comment