Babin Singakerta Polsek Ubud Sambangi Pasar Desa Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas

Utama -Babin Singakerta Polsek Ubud Sambangi Pasar Desa Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud
Melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas dan kontrol ke para pelaku usaha di Pasar Singakerta Ubud, jumat (18/5).

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di Pasar Singakerta agar tercipta kondisi yang nyaman dan kondusif. Aiptu Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas setempat, yang tengah melaksanakan giat sambang menemui para pelaku usaha pasar. Dengan senyum, salam dan sapa kepada para pedagang sekaligus memberikan himbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

Lanjut Aiptu Made Widastra , bahwa pihaknya juga memberikan imbauan kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati-hati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan. antisipasi aksi pencurian maupun penjambretan dengan tidak memakai perhiasan yang berlebihan sehingga terhindar dari para pelaku kejahatan.

Oleh karenanya, dengan adanya kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan, diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Melalui kegiatan ini juga mengajak para pelaku usaha pasar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban. (Dastro)




Be the first to comment