Babin Singakerta Polsek Ubud Jalin Koordinasi Pengamanan Dengan Pecalang Binaan

Utama -Babin Singakerta Polsek Ubud Jalin Koordinasi Pengamanan Dengan Pecalang Binaan

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Ubud,
Sambang merupakan bentuk kemitraan Polri dengan masayarakat untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada aparat kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan Aiptu I Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas Desa Singakerta yang merupakan bagian dari Polres Gianyar melakukan Sambang ke rumah Ketua Pecalang Desa Pekraman Tunon untuk menyampaikan agar mengikuti Apel pecalang dengan 1 orang anggotanya pada hari Rabu tanggal 23 mei 2018 di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar sekaligus menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan yang lebih erat dengan masyarakat.

Jumat (18/05/18) jam 13.00 wita
“Sudah menjadi tugas saya selaku Bhabinkamtibmas secara rutin untuk datang kerumah warga yang bertujuan untuk menggali informasi yang berkembang sehingga saya bisa mengambil langkah-langkah pencegahan apabila akan menimbulkan ancaman bagi Kamtibmas,” Ujar Aiptu I Made Widastra
Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas, ke Ketua Pecalang I Wayan Putrajaya merasa senang dan berharap bapak Bhabin sering – seringlah berkunjung ke rumah saya.

hal senada disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar I Made Raka Sugita, SH. menyampaikan bahwa, “kegiatan personil bhabinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena babinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada didesa binaannya, “ungkap Kapolsek I Made Raka Sugita SH. (Dastro)




Be the first to comment