Atensi Giat Shalat Jumat, Personil Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas

Polda Bali-Polres Gianyar-Sat Lantas, Petugas sedang melakukan pengalihan arus di simpang Zipur dan simpang DPRD Gianyar siang ini, Jumat (18/5). Seperti biasanya sepanjang jalur tersebut digunakan untuk kegiatan shalat jumat dan parkir kendaraan masyarakat yang akan beribadah.

Personil lalu lintas bekerjasama dengan Polsek Gianyar mengamankan jalannya kegiatan shalat jumat yang dilakukan umat muslim di masjid Al’Ala Gianyar. Arus lalu lintas yang akan mengarah masjid dialihkan mengingat jalan sepanjang depan Ksatrian Yonzipur Gianyar digunakan untuk parkir kendaraan umat yang akan melaksanakan ibadah. sedikitnya 8 personil disebar di 2 titik untuk mengalihkan arus lalu lintas agar kegiatan ibadah shalat berjalan lancar.

Kaur Bin Opsnal Sat Lantas Polres Gianyar IPDA I Wayan Sutama menjelaskan ” Untuk sementara selama proses kegiatan ibadah berjalan arus lalu lintas yang mengarah masjid kami alihkan sementara waktu hingga kegiatan ibadah selesai. Bagi masyarakat yang melintas dimohon agar mencari alternatif jalur lain sementara waktu”, imbuhnya.Utama -Atensi Giat Shalat Jumat, Personil Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.