Antisipasi masuknya Narkoba dan Teroris lewat jalur laut , Sat Polair Polres Gianyar melaksanakan Patroli jalan kaki di Pesisir pantai Masceti

Polda Bali – Polres Gianyar – Sat Pol Air, Antisipasi masuknya Narkoba dan Teroris lewat jalur laut , Sat Polair Polres Gianyar melaksanakan Patroli jalan kaki di Pesisir pantai Masceti. Selasa (15/5/18)

Kepala Satpol Perairan Polres Gianyar Iptu Anak Agung Rai Partama menyebutkan” dalam patroli jalan kaki di pesisir pantai yang dilakukan pihaknya untuk mengecek dan mengawasi masuknya Kapal atau perahu asing yang membawa narkoba dan teroris ke wilayah Gianyar lewat perairan” jelas Iptu  Anak Agung Rai Partama.

ditambahkan oleh Kasat Polair Polres Gianyar ” di Wilayah Gianyar banyak jalur tikus sehingga patroli memang salah satu cara mengantisipasi masuk dan beredarnya narkoba. Kita juga melengkapi anggota Polair Polres Gianyar baik Perklengkapan senjata untuk melaksanakan patroli dan memeriksa orang yang mencurigakan . Demi sebagai antisipasi masuknya teroris melalui jalur perairan,” paparnya.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.