Amankan Jalannya USBN Tingkat SD Babin Kerta Polsek Payangan Polres Gianyar Koordinasi Bersama Guru Pengawas

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Payangan,  Menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif, Salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, oleh anggota Bhabinkamtibmas ( Babin ) Polsek Payangan Polres Gianyar.

Babinkamtibmas Desa Kerta Polsek Payangan Polres Gianyar Aiptu I Made Sudaga Pada hari ini Jumat tanggal 04 Mei 2018 Pukul 09.00 Wita  Atensi USBN ( Ujian Sekolah Berstandar Nasional ) Bertempat di SD Negeri 2 Kerta dengan Mata Pelajaran Matematika.

Adapun jumlah Peserta Ujian di SD Negeri 1 Buahan Berjumlah 26 Orang,  Laki 16 Orang dan Perempuan 10 Orang Hadir lengkap dengan Menggunakan Dua Ruangan di Masing Masing Sekolah Sesuai dengan Nomor Urut Peserta Ujian dengan Pengawas Masing -masing Ruangan Sebanyak 2 Orang Guru Pengawas.

Kehadiran Babin Polsek Payangan Polres Gianyar Guna Memastikan Semua Kegiatan Ujian Nasional Berjalan dengan Aman dan Lancar Tanpa Ada Gangguan di Samping Guna Menjalin Koordinasi Bersama Kepala Sekolah Serta Para Guru Guna Menyingkronkan Data Peserta Ujian Tingkat SD Se Desa Kerta.

“Kami secara rutin lakukan sambang, baik ke Sekolah, Ke Rumah Warga,Purnawirawan, Perusahaan, Satpam, Pecalang, tempat keramaian Serta Ketempat  lainnya Yang Ada di Wilayah Binaan,” kata Aiptu Sudaga.

Sambang dilakukan guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaan Bhabin, Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Payangan Polres Gianyar AKP I Gede Hendrawan SH.,MH.

Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Payangan Polres Gianyar salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas, ungkap AKP I Gede Hendrawan.Utama -Amankan Jalannya USBN Tingkat SD Babin Kerta Polsek Payangan Polres Gianyar Koordinasi Bersama Guru Pengawas




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.