Sinergi bersama Pecalang Bhabin Blahbatuh Gianyar Atensi serangkaian giat Upacara Keagamaan

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Ketut Jaman selaku Bhabinkamtibmas Desa Blahbatuh Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, Senin 30/4/2018 pukul 08.30 wita.

Bertempat di Pura Desa/Balai Agung Desa Pekraman Blahbatuh Desa/Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar, Bhabinkamtibmas Blahbatuh Aiptu I Ketut Jaman dengan sejumlah Pecalang Desa Pekraman Blahbatuh melaksanakan pengaturan/pengalihan arus lalin dalam rangka Upacara Ngideran Jerempen nyatur Desa di Desa Pekraman Blahbatuh dalam rangkaian Upacara Karya Ngusaba Desa/ nini di Pura Desa/Pura Balai Agung Desa Pekraman Blahbatuh.

Adapun ruote yang dilalui iring – iringan Ngideran jerempen ke Desa Pekraman Blahbatuh dari Pura Desa Blahbatuh – Banjar Tengah – Banjar Tubuh – Banjar Babakan – simpang 4 SMP Blahbatuh – Banjar Pokas – simpang 4 Banjar Laud – Banjar Pande – Simpang 4 Banjar Pande ke timur – Banjar Tusan – Banjar Kebon – simpang 4 Pasar Blahbatuh ke timur menuju Pura Desa Desa Pekraman Blahbatuh. Jelas Aiptu Jaman.

Selaku Bhabinkamtibmas Blahbatuh Aiptu I Ketut Jaman hadir ditengah-.tengah kegiatan masyarakat untuk atensi, agar kegiatan dimaksud dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Kompol I Ketut Dwikora. SH.Utama -Sinergi bersama Pecalang Bhabin Blahbatuh Gianyar Atensi serangkaian giat Upacara Keagamaan




Be the first to comment