Sambangi warganya Bhabin Pering Polsek Blahbatuh Gianyar sampaikan pesan kamtibmas kepada Scurity

Polda Bali-Polres Gianyar- Polsek Blahbatuh, Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Aiptu I Wayan Miasa selaku Bhabinkamtibmas Desa Pering Polsek Blahbatuh merupakan bagian Polres Gianyar, Senin 30/4/2018 pukul 11.00 wita.

Bhabin pering Aiptu I Wayan Miasa melaksanakan sambang dan tatap muka guna menjalin komunikasi yang intensif dengan semua kalangan masyarakat sehingga bisa melakukan pencegahan
Gangguan Kamtibmas.

Untuk menciptakan situasi Kantibmas yang aman dan nyaman bhabin memberikan pelayanan dan koordinasi kepada masyarakat.

Untuk itu Pada hari Senin tanggal 30 April 2018 pukul 11.30. wita Bhabinkamtibmas Desa Pering Aiptu I Wayan Miasa melaksanakan sambang dan koordinasi kepada Security yang mengamankan Perusahan di wilayah Pering. Kec Blahbatuh Kabupaten Gianyar.

Maksud dan tujuan kunjungan dan Sambang serta Koordinasi tersebut untuk antisifasi di tahun politik dan Giat 1 Mei Besok. Bhabin mengingatkan Para Security untuk Atensi Karyawannya jika ada yang melakukan giat besok agar memberikan Impormasi Kepada Bhabin untuk di data. Sesuai impo yang Bhabin dapatkan untuk giat Besok Karyawan/ Buruh di perusahan yang Bhabin Sambangi nihil yang ada giat besok.

Apa yang Bhabinkamtibmas lakukan juga bentuk implementasi merupakan kebijakan Pimpinan Polri dan di tekankan kembali oleh Bapak Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Dwikora S.H. bahwa dalam bidang Binharkamtibmas dan Polmas agar kebijakan Polri terutama Pelayanan Prima Kepolisian dapat terlaksana dengan Profesional, Prosedural, baik secara kwalitas maupun kwantitas sehingga terjalin keharmonisan, dinamis dan berkesinambungan dengan semua komponen lapisan masyarakat. Kata Aiptu Miasa.

Pada kesempatan tersebut juga di sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berharap masyarakat mau memberi informasi terkait masalah keamanan dan ketertiban dan menjaga keharmonisan dengan masyarakat sekitarnya. Sedangkan dari Masyarakat Merespon Positif atas giat sambang Bhabin, mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas karena sekarang sudah tidak ada lagi jarak antara masyarakat dengan Polri, penilaian tersebut di dasari setiap kegiatan masyarakat dalam bentuk apapun Bapak Bhabinkamtibmas selalu hadir mencerminkan Polisi sekarang menyatu dengan masyarakat, semoga komunikasi ini bisa terus terjalin guna bersama-sama menjaga Desa Pering selalu dalam keadaan kondusif.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Blahbatuh Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Kompol I Ketut Dwikora. SH.Utama -Sambangi warganya Bhabin Pering Polsek Blahbatuh Gianyar sampaikan pesan kamtibmas kepada Scurity




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.