Polsek Gianyar Polres Gianyar Tindak Tegas Pelanggar Lalu Lintas Dalam Giat Cipkon.

Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Gianyar, Pada hari Minggu tanggal 29 April 2018 pukul 08.10 wita bertempat di Jalan Ratna Tegal Tugu Gianyar, dilaksanakan Giat Cipkon / Razia dalam rangka Operasi Mantap Praja Agung 2018 dan Imbangan Operasi Patuh yang di pimpin oleh Pawas Ipda I Wayan Sukadana,di dampingi Ps. Waka Polsek Gianyar,Kanit Binmas,Kanit Reskrim dan Padal  Ps. Panit 2 Binmas Aiptu I Ketut Kertayasa, dan Piket fungsi Polsek Gianyar berjumlah 12( dua belas ) orang, terdiri dari unit  Patroli Sabhara, Lantas, Intelkam, dan Provos.

Sebelum giat dimulai didahului dengan apel / APP tentang CB di Lapangan.

Giat dengan sasaran riksa surat surat kendaraan R2 maupun R4 serta riksa  barang bawaan  berbahaya seperti Narkoba, Miras , sajam, senpi, Handak dan sebagainya.

Selama giat dilaksanakan di temukan  1(satu) pelanggaran tanpa membawa SIM C di tindak dengan tilang, Barang bikti yang disita 1(satu) lembarUtama -Polsek Gianyar  Polres Gianyar Tindak Tegas Pelanggar Lalu Lintas Dalam Giat Cipkon. STNK.serta tidak ditemukan adanya  Narkoba, Miras, Senpi, Sajam, Handak serta barang barang lainnya dari hasil kejahatan .(Tr)




Be the first to comment