Pengamanan Turnament Bola Voly Babin Puhu Siaga Bersama Piket Fungsi Polsek Payangan Polres Gianyar di Dusun Semaon

Polda Bali – Polres Gianyar, Polsek Payangan, Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, Situasi  aman dan nyaman disuatu wilayah sangat tergantung oleh Peran Babinkamtibmas ( Babin ) Yang Bernaung di Polsek Payangan Polres Gianyar.

Wujudkan kemitraan Babin Puhu Polsek Payangan Polres Gianyar Aiptu Made Timbal Bersama Personil Patroli Pada hari Minggu tanggal 29 April 2018 Pukul 20.00 Wita bertempat di Dusun Semaon Desa Puhu Kecamatan Payangan Kabupaten  Gianyar Atensi Kegiatan Turnamen Bola Voly  Lanjutan dari Sesien 1 dan Pada Hari ini Memasuki Sesien 2 Babak 16 Besar.

Kegiatan Pengamanan Bertujuan Untuk Memberikan Rasa Aman Serta Menjunjung Tinggi Sportifitas Para Pemain Serta Sporter Agar Dapat Menjaga Serta Mengendalikan Diri Demi Terjaganya Suasana Aman dan Damai Dalam Setiap Ipen Hal ini Tidak Bisa Lepas dari Kehadiran Babin Serta Personil Polsek Payangan.,” Ungkap Aiptu Timbal.

Sambang dilakukan guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaan Bhabin. Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Payangan Polres Gianyar AKP I Gede Hendrawan, SH.MH.

Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Payangan Polres Gianyar, Salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas, ungkap AKP I Gede Hendrawan.Utama -Pengamanan Turnament Bola Voly Babin Puhu Siaga Bersama Piket Fungsi Polsek Payangan Polres Gianyar di Dusun Semaon




Be the first to comment