Monitoring Kunjungan Panwascam Kecamatan Gianyar Ke Desa Suwat, Upaya Bhabin Suwat Polsek Gianyar Dukung Pilkada Damai.

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar.

Tugas seorang Bhabinkamtibmas disamping harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dimana mereka di tugaskan, juga harus mengetahui setiap kegiatan ataupun permasalahan yang ada di desanya.

Pada hari Senin tanggal 16 April 2018 pukul 10.00 wita bertempat di kantor desa Suwat Bhabinkamtibmas desa Suwat Aiptu Made Agus Sucipta Monitoring kunjungan Panwascam kecamatan Gianyar A. A. Bagus Mahendra didampingi oleh PPL desa Suwat Ngakan Made Budiasa yang diterima oleh Sekdes desa Suwat Drs. I Wayan Gede Nesa.

Kunjungan ini dilaksanakan dengan maksud Monev ( Monitoring Evaluasi) dan koordinasi dalam rangka melakukan cegah dini dalam tiap tahapan pemilukada serentak pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Bali serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Gianyar tahun 2018. Disamping itu, juga untuk mengajak masyarakat melakukan pengawasan partisipasif sehingga dalam pelaksanakaan pemilukada serentak 2018 nanti bisa berjalan lancar tanpa adanya ada hambatan ataupun permasalahan nantinya.(Tr)Utama -Monitoring Kunjungan Panwascam Kecamatan Gianyar Ke Desa Suwat, Upaya Bhabin Suwat Polsek Gianyar Dukung Pilkada Damai.




Be the first to comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.