Menjaga Kebugaran Personil Polsek Ubud Adakan Olahraga Bersama

Polda Bali- Polres Gianyar-Polsek Ubud, Kepala Kepolisian Sektor Ubud Kompol I Made Raka Sugita,S.H bersama dengan personil Polsek Ubud lainnya setelah apel pagi lanjut melaksanakan olahraga bersama dengan lari dan Tenis Meja.

Personil Polsek Ubud, Polres Gianyar, harus selalu siap siaga didalam meghadapi semua kemungkinan dalam tugas, kesiapan fisik serta mental menjadi hal utama dalam menjalankan pengabdian sebagai insan Bhayangkara sejati.

Tujuan dari pada olahraga adalah untuk membentuk jiwa yang mandiri, semangat, sehat, berani dan tidak mudah putus asa. Dengan dilaksanakan olahraga tersebut diharapkan anggota Polsek Ubud memiliki kesiapan fisik dan mental pada saat melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya jelang Pilkada.

“Kami lakukan olahraga bersama untuk mejaga kebugaran dan kesehatan anggota Polsek Ubud sehingga menunjang kinerja dan kesiap siagaan anggota kami dalam melaksanakan tugas,” ungkap Kapolsek Ubud Kompol I Made Raka Sugita S.H (DBRa – Humas )




Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.