Kapolsek Ubud Hadiri Pengukuhan Relawan Anti Narkoba BNNK Gianyar di Desa Sayan

Utama -Kapolsek Ubud Hadiri Pengukuhan Relawan Anti Narkoba BNNK Gianyar di Desa Sayan

Polda Bali-Polres Gianyar,Polsek Ubud hari Minggu tanggal 29 April 2018 pukul 09.25 bertempat di Wantilan Hotel Melati Cottages Br.Penestanan Desa Sayan Kecamatan Ubud telag berlangsung kegiatan ‘ Pengukuhan Relawan Anti Narkoba Badan Narkotika Nasional Kabupaten Gianyar Tahun 2018″

Hadir dalam acara tersebut.

1.Pjs.Bupati Gianyar Dr. I KETUT ROCHINENG SH.MH.

2.Sekretaris Utama BNN Pusat IRJEN POL. S MAMADOA

3.Kepala BNN Propinsi Bali BRIGJEN POL I PUTU GDE SUASTAWA dan seluruh Kepala BNN Kabupaten se propinsi Bali.

4.Kapolsek Ubud KOMPOL I MADE RAKA SUGITA.SH.

5. Danramil Ubud MAYOR INF. I PUTU AMBARA.

6.Sekcam Ubud I PUTU MEGA.
-Kepala Desa Sayan dan Kelian Adat se Desa Sayan , dan Karang Taruna se Desa Sayan.

Sambutan dari Kepala Desa Sayan pada intinya mngucapkan terimakasih atas trselenggaranya kegiatan pengukuhan rekawan anti narkoba dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan terinakasih kepada jajaran Kepolisian yg telah dapat melakukan penangkapan pelaku narkoba baru baru ini , dan sangat mendukung kegiatan anti narkoba yg dilaksanakan oleh jajaran BNN dan dari pihak Kepolisian.

Sambutan dari Pjs Bupati Gianyar Dr. I KETUT ROCHINENG SH.MH.pada intinya menyambut positif langkah langkah dari BNN dan jajaran terkait dalam upaya pembrantasan Narkoba dan jenis jenis lainnya yang bisa merusak mental generasi muda yang merupakan generasi penerus.

Sambutan dari Sekretaris Utama BNN Pusat IRJEN POL S. MAMADOA pada intinya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran BNN pihak Kepolisian dan pihak pihak terkait dalam upaya pemberantasan Narkoba dalam jenis apapun , dan sangat memuji langkah BNN yg telah melakukan upaya upaya penangkapan terhadap para pelaku dan pemakai narkoba dan sangat mengapresiasi tindakan tindakan yg dilakukan untuk menekan peredaran narkoba yang dimulai dari tingkat Desa dan sekecil apapun info mohon dilaporkan segera ke pihak BNN maupun Kepolisian terdekat.

Selanjutnya Sekretaris Utama IRJEN POL S.MAMADOA melaksanakan pengukuhan terhadap para relawan anti narkoba yang telah ditunjuk.




Be the first to comment